Gatot Temui Koordinator

SURABAYA POST: Mendekati pelaksanaan pencoblosan 27 Juni mendatang pasangan Gatot Sudjito dan Benyamin Hilly terus mematangkan para pendukungnya. Cawali Gatot Sudjito menemui koordinator elemen pendukungnya di Nur Pacifik Gubeng, sedangkan pasangannya, Benyamin Hilly menghadiri pengobatan gratis di Gelora Pantjasila, Rabu (25/5).

Dalam pertemuan di Nur Pacifik itu, Gatot menerima pernyataan kesetiaan. Mereka berjanji mengawal dan mengajak saudara, teman maupun relasinya ramai-ramai mencoblos gambar Gatot-Benny 27 Juni nanti.

Sehari sebelumnya, Gatot juga bertemu dengan warga Gading. Dari tujuh RW yang ikut pertemuan itu, mereka menyatakan kebulatan tekadnya mendukung pasangan dari koalisi Partai Golkar dan Partai Damai Sejahtera. Kompensasinya, warga meminta Gatot mau membangunkan sebuah balai RW untuk warga.

Bahkan, Gatot juga berjanji akan memberikan tambahan dana ke kelurahan setiap tahunnya. Selama ini dana yang diterima kelurahan pertahunnya hanya Rp 20 juta namun faktanya, yang diterima lurah banyak berkurang. “Kalau memang saya diberi kepercayaan warga, dana untuk kepentingan warga atau belanja publik akan diperbesar,” janji mantan wakil ketua DPRD Surabaya itu. (*)


Gatot Sudjito

Online 1 Pebruari 2008

Arsip

Jumlah Kunjungan

  • 22,111 hits

%d bloggers like this: