AMPG Dukung Soenarjo Maju Pilgub 2008

SUARASURABAYA: Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jatim akan mendukung SOENARJO Ketua DPD Partai Golkar maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2008. Rekomendasi ini akan disampaikan dalam rapat koordinasi daerah AMPG Jatim yang digelar Minggu (24/06) besok di Surabaya.

GATOT SUDJITO Ketua PD AMPG Jatim pada TEGUH reporter Suara Surabaya,Sabtu (23/06) mengatakan, sebagai organisasi sayap partai, AMPG mengabdikan suaranya dalam Pilgub 2008 mendatang dengan mengusung SOENARJO sebagai Cagub Partai Golkar.

Dengan demikian kata GATOT, suara yang dibawa dari hasil Rakorda AMPG Jatim akan dapat diteruskan ke masing-masing pengurus daerah AMPG kabupaten/kota Jawa Timur.

GATOT SUDJITO menjelaskan, meski suara AMPG dalam partai hanya satu persen dia yakin jumlah itu akan dapat mempengaruhi penentuan Cagub yang akan diusung Partai Golkar Jatim.

Adanya komitmen politik ini juga penting untuk menentukan langkah ke depan Partai Golkar khususnya dalam menyambut Pilpres 2009 mendatang.

Kalau dalam Rakorda AMPG ada perbedaan pendapat dalam menentukan Cagub Jatim yang akan diusung itu tidak masalah sebagai bentuk dmokratisasi dalam organisasi, kata GATOT SUDJITO Ketua PD AMPG Jatim.


Gatot Sudjito

Online 1 Pebruari 2008

Arsip

Jumlah Kunjungan

  • 22,111 hits

%d bloggers like this: