Masih Lebih Baik, Site Soenarjo Mati Suri Sejak Nopember 2007

LACAK.INFO: -WebLOG, dikenal pula sebagai website pribadi milik Soenarjo, Wagub Jatim, sekaligus kandidat Cagub Jatim pada 23 Juli mendatang, nasibnya mengenaskan. Siteblog dengan dominasi warna kuning ini menderita mati suri sejak empat buan lalu, setelah melansir berita dengan judul “Kuda Pak Narjo Dikalahkan Kuda Pangdam”.

Belum diketahui pasti pokok masalahnya. Berdasarkan pengamatan, website ini mandeg, tidak ada perubahan sejak 07 Nopember 2007, pk.09:44:19.

Pun demikian, dengan kepemilikan website pribadi, mampu mengantarkan citra Soenarjo lebih baik dibanding kandidat Cagub Jatim lainnya dalam pemahaman informasi teknologi (IT). Ini secara tak langsung Soenarjo beranggapan bahwa masyarakat Jawa Timur, khususnya generasi muda bukan masyarakat yang bodoh, tapi sebagai masyarakat yang telah melek internet.

Selain Soenarjo, kini setidaknya ada dua tokoh lain di Jawa Timur yang sepaham dengan Soenarjo, hadir di dunia maya, sekaligus menggali aspirasi secara interaktif. Yakni Gatot Sudjito, tokoh Golkar Jatim, juga ketua umum Angkatan Muda Partai Golkar dengan situsnya GatotSudjito.Wordpress.com. Sementara tokoh PAN Jatim Sjamsul Huda senantiasa berinteraksi dengan masyarakat melalui weblog-nya, SjamsulHuda.Wordpress.com ).

Tokoh di provinsi lain yang juga mudah dicari referensinya antara lain tercatat HM. Rusli Zainal (http://bangrusli.net) dan Arwin A.S (http://arwin-as.com), keduanya Kandidat Gubernur Riau, Syahrul Yasin Limpo (http://www.syahrulyasinlimpo.info) kandidat gubernur Sulawesi Selatan, dan pemenang pilihan gubernur (Pilgub) Kalimantan Barat Drs. Cornelis MH, yang memanfaatkan blog gratis blogger.com (http://corneliscenter.blogspot.com). (11sig35/01)


Gatot Sudjito

Online 1 Pebruari 2008

Arsip

Jumlah Kunjungan

  • 22,111 hits

%d bloggers like this: