Gatot Sudjito Gantikan Ridwan Sebagai Wakil Ketua Dewan

Liputan Pers

Dikutip dari: detikNews , Senin, 17 Nopember 2008
Irawulan

Berita 4

Surabaya – Tanpa melalui proses yang berbelit-belit, Gatot Sudjito anggota Fraksi Partai Golkar terpilih menjadi wakil ketua DPRD Jatim menggantikan posisi Ridwan Hisjam. Ridwan mengundurkan diri karena maju dalam pilgub Jatim berdampingan dengan Sutjipto.

Gatot terpilih secara aklamasi setelah salah satu calon lainnya Lambertus Waljong mengundurkan diri. Lambertus yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Jatim tidak jadi maju pencalonan karena mau konsentrasi ke Pemilu 2009 dan juga kondusifitas partai.

74 orang anggota dewan yang hadir pada rapat paripurna, Senin (17/11/2008) menyatakan setuju kalau wakil ketua Komisi C (keuangan,red) menjadi wakil ketua terpilih menjadi wakil ketua.

“Pak Lambertus mengundurkan diri dengan alasan kondusifitas dan ketenangan di Jatim,” kata Ketua Fathorrasjid dalam sidang paripurna di DPRD Jatim Jalan Indrapura.

Sementara itu Gatot Sudjito mengungkapkan kalau dirinya akan melanjutkan program yang dilakukan oleh Ridwan Hisjam dan mengaktifkan kembali kotak pos pengaduan masyarakat.

“Kalau pak Lambertus tidak mengundurkan diri prosesnya tetap jalan. Saya akan melanjutkan pak Ridwan yang belum selesai,” tuturnya.


Gatot Sudjito

Online 1 Pebruari 2008

Arsip

Jumlah Kunjungan

  • 22,111 hits

%d bloggers like this: