JK-Win Habis-habisan di Jatim

SURYA Pasangan Capres-cawapres Jusuf Kalla dan Wiranto (JK-Win) mengakhiri masa kampanye di kantong-kantong nahdliyyin di Jatim, Sabtu (4/7), hari ini. Sejumlah daerah akan dikunjungi JK -Win.

Setibanya di Bandara Surabaya pagi hari, mereka berpencar. JK akan terbang ke Pamekasan, Madura, sedangkan Wiranto menuju Lamongan, keduanya akan melakukan kampanye terbuka.

Menurut Gatot Sudjito, ketua tim pemenangan JK-Win, di Pamekasan JK akan silaturrahmi dengan 150 orang kiai sebelum melanjutkannya dengan kampanye terbuka di Stadion Pamekasan. “Setelah itu terbang ke Bondowoso berdialog dengan kiai setempat dan sowan ke KH Mutawakil Alallah di Ponpes Genggong Probolinggo,” kata Gatot

Di waktu bersamaan, Cawapres Wiranto menghadiri apel Siaga Banser Jatim di Kantor PWNU Jatim. Ketua PBNU Hasyim Muzadi direncanakan memberi pengarahan. “Setelah itu, Pak JK-Pak Wiranto akan berkumpul di Malang. Di sini digelar doa bersama para kiai, ” timpal Sujatmiko, wakil ketua Tim Kampanye JK-Win.

Doa bersama sekaligus penutup rangkaian kampanye terbuka itu akan digelar di Lapangan Tumapel, Singosari, Malang, sekitar pukul 15.00 WIB. Sujatmiko memperkirakan doa bersama untuk Pasangan Nusantara ini akan dihadiri sekitar 15 ribu kader partai pendukung dan elemen masyarakat. Partai pendukung terdiri Golkar, Hanura, dan PKNU.
Surya, Sabtu, 4 Juli 2009 | 10:38 WIB


Gatot Sudjito

Online 1 Pebruari 2008

Arsip

Jumlah Kunjungan

  • 22,111 hits

%d bloggers like this: