Gatot Sudjito Ketua Baru FKPPI Jatim

Liputan Pers

Dikutip dari: centroone.com, Minggu 30 Oktober 2011

Surabaya – Politikus Partai Golkar Jatim Gatot Sudjito terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan/TNI-Polri (FKPPI) Jatim di Hotel Singgasana Surabaya.

Pesaing Gatot Sudjito yakni Wali Kota Batu Eddy Rumpoko tak datang saat pembukaan Musda FKPPI Jatim, Sabtu (29/10) malam.

Musda FKPPI Jatim kali ini dibuka oleh Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo dan dihadiri Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Gatot terpilih saat musda memasuki agenda pemandangan umum cabang atas LPJ kepengurusan Heri Sugihono (ketua lama FKPPI Jatim).

Dalam pemandangan umum oleh wakil dari per-Korem (empat wilayah), semua menyatakan menerima LPJ dan meminta Gatot Sudjito ditetapkan sebagai ketua terpilih. Pimpinan sidang, Gatot Sutantra menawarkan kepada forum dan tidak ada utusan yang menyatakan menolak.

Tak berselang lama, Gatot Sudjito ditetapkan sebagai orang pertama FKPPI Jatim. Gatot saat ini masih menjabat wakil ketua Partai Golkar Jatim dan ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim.

“Kepengurusan kolektif kolegial harus tergambar di FKPPI. Organisasi ini tak boleh dipimpin dengan model one man show,” kata Gatot Sudjito, Minggu (30/10).

Oleh: Hadi Pudjiantoro – Editor: Ana Shofiana S


Gatot Sudjito

Online 1 Pebruari 2008

Arsip

Jumlah Kunjungan

  • 22,111 hits

%d bloggers like this: